Ribuan Masyarakat Lamteng Jalan Sehat Bersama Arinal

img
Masyarakat Lamteng antusias ikut jalan sehat bersama Bacagub Arinal Djunaidi

Harianmomentum--Ribuan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) antusias mengikuti jalan sehat bersama Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung Arinal Djunaidi, Minggu (17/9). 


Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Transad Poncowati, Kecamatan Terbanggibesar itu, dilepas langsung Bacagub Arinal Djunaidi, sikara pukul 6.30 WIB. 


Kegiatan jalan sehat yang menempuh jarak 3 kilometer itu juga dimeriahkan artis ibukota: Nazar KDI dan Nita Talia. 


Sebelum melepas start, Arinal mangajak masyarakat untuk mempererat persatuan untuk membangun Provinsi Lampung lebih maju dan sejahtera. 


"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Tengah. Jaga terus semangat persatuan dan kebersamaan kita untuk membangun Lampung lebih maju dan sejahtera," kata Ketua DPD Partai Golkar itu. 


Yel-yel Arinal Gubernur, Lampung Lampung Jaya terus dikumadangan ribuan warga di sepanjang rute jalan sehat. diteriakan ribuan warga.


Pada kegiatan tersebut Bacagub Arinal menyiapkan doorprize berhadiah: satu mobil Daihatsu Sigra, tiga sepeda motor, sepuluh sepeda gunung. 


Kemudian ada juga hadiah hiburan:lima unit HP android, uamg tunai masing-masing Rp1 juta untuk sepuluh pemenang dan masing-masing Rp500 ribu untuk 15 pemenang. (red)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos