Ratusan Polisi Jaga Ketat Gedung YLBHI

img
Foto: RMOL

Harianmomentum--Pasca diserbu massa, gedung Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI)/LBH Jakarta di Jalan Mendut, Menteng, Jakarta Pusat, dijaga ketat personel kepolisian, Senin (18/9).


Pantauan di lokasi, ratusan personel Brimob dari Polda Metro Jaya sudah bersiaga mengantisipasi datangnya kembali massa. Selain itu terparkir tiga unit kendaraan watercanon, menyusul satu unit baracuda milik Brimob Polda Metro Jaya. 


Sementara dari dalam gedung terlihat sejumlah motor dan satu unit mobil dalam kondisi rusak di bagian kaca depan. Banyak batu juga masih bertebaran di sekitaran gedung. 

"Personel dari Polda kebanyakan, ada sedikit juga dari Polres Jakarta Pusat," kata perwira polisi yang tak mau disebut namanya di lokasi.

Sementara itu, lalu lintas kendaran di Jalan Pangeran Diponegoro mengarah Salemba Raya tersendat akibat banyaknya kendaraan kepolisian yang terparkir di depan gedung YLBHI.

Adapun orang yang berada di dalam gedung YLBHI sudah dievakuasi oleh petugas dinihari tadi sekitar pukul 04.00 WIB. (rmol)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos