Jalan Sehat Arinal, d'Masiv dan Inul Daratista Goyang Bandarlampung

img
Riyan d'Masiv dan Inul Daratista. Foto: Net

Harianmomentum.com-- Jalan sehat bersama bakal calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi di Bandarlampung sangat istimewa.

 

Bagaimana tidak. Jalan sehat bersama Arinal Djunaidi yang akan digelar Sabtu 18 November 2017 di lapangan merah Hutan Kota Wayhalim, akan mendatangkan dua artis Ibu Kota. Yakni Riyan d'Masiv dan penyanyi dangdut fenomenal Inul Daratista.

 

Ketua Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) H. Himawan Ali Imron mengatakan, penampilan Riyan d'Masiv dan Inul telah mendapat kepastian dari kedua managament.

 

"Keduanya dipastikan bisa hadir dalam acara jalan sehat bersama Arinal Djunaidi. Riyan d'Masiv dan Inul akan menghibur warga Bandarlampung," ujar Ali Imron, Rabu (15/11).

 

Riyan d'Masiv yang populer dengan lagu "Jangan Menyerah" akan membius warga Kota Tapis Berseri.

 

Begitu juga dengan Inul yang populer dengan lagunya "Dikocok-kocok" juga akan menggoyang Bandarlampung dalam acara jalan sehat nanti.

 

Selain memberikan hiburan, jalan sehat ini, tim Arinal Djunaidi menyediakan hadiah bagi warga Bandarlampung berupa uang tunai jutaan rupiah, 20 rice cooker, sepeda gunung, HP Android, TV LCD dan sepeda motor. (rls)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos