Sekjen Golkar: Setya Novanto Siap Diperiksa KPK

img
Sekjen Partai Golkar Idrus Marhan. Foto Net

Harianmomentum.com-- Sekjen Partai Golkar Idrus Marham memastikan ketua umumnya Setya Novanto siap diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

 

"Pak Novanto sudah menyatakan siap konsisten, kooperatif mengikuti proses hukum yang dilakukan oleh KPK, dan sangat menghormati proses hukum KPK," kata Idrus usai menjenguk Novanto di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (17/11).


Namun demikian Idrus meminta agar semua pihak tetap menghormati proses penyembuhan ketua DPR itu. Idrus juga meminta agar semua pihak tidak berpikiran negatif terhadap Novanto.

"Jadi jangan prasangka," tekan Idrus.

Tidak hanya itu, Novanto kata Idrus, yakin jika penyidik KPK akan melakukan proses hukum terhadap secara profesional.

"Kita punya keyakinan teman-teman penyidik KPK akan melakukan proses hukum profesional sesuai dengan aturan, mekanisme yang ada. Kita percaya itu," tegas Idrus.

Ketum Golkar Setya Novanto dilarikan ke RS Medika Permata Hijau setelah mobil yang rencananya mengantarkannya ke KPK mengalami kecelakaan pada Kamis malam di kawasan Permata Hijau.

Novanto menjadi target operasi KPK setelah mangkir untuk keempat kalinya dalam panggilan untuk diperiksa sebagai tersangka pada perkara korupsi KTP-el. (rmol)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos