Karangan Bunga #SaveTiangListrik Dipindahkan Ke Parkiran RSCM

img
Dua karangan bunga yang diyakini untuk Ketua DPR Setya Novanto di RSCM Kencana, Jakarta Pusat. Foto Net

Harianmomentum.com--Dua karangan bunga yang diyakini untuk Ketua DPR Setya Novanto di RSCM Kencana, Jakarta Pusat dipindahkan security dari depan lobby samping ke parkiran belakang RS.

 

Karangan bunga berisi 'semoga lekas sembuh' itu dipindahkan selang kurang dari lima menit dipajang di depan lobby samping RS.

"Enggak boleh katanya (dipajang di sini)," kata seorang pengantar karangan bunga yang ikut memindahkan, Sabtu (18/11).

Dua karangan bunga itu datang dari seseorang bernama Riza Villano SP dan Sam Aliano.

Selain bertuliskan 'semoga lekas sembuh', dalam karangan bunga yang dikirim Riza Villano juga bertuliskan 'menuju Indonesia adil, jujur, berintegritas dan bebas korupsi'.

Yang menarik adalah karangan bunga yang dikirimkan oleh Sam Aliano. Selain bertuliskan 'semoga lekas sembuh', ucapan dalam karangan bunga itu juga memuat 'papa tiang listrik' dan '#savetianglistrik'.

Ketua DPR yang juga Ketum Golkar Setya Novanto dilarikan ke RS Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan setelah mobil yang ia tumpangi mengalami kecelakaan di kawasan Permata Hijau, Kamis malam (16/11).

Jumat siang (17/11), Setnov dirujuk ke RSCM Kencana karena peralatan medis yang dibutuhkan di RS Medika Permata Hijau sedang rusak.

Setnov sempat menghilang saat penyidik KPK ingin menangkapnya di rumah pribadi, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam (15/11). KPK menetapkan Setnov sebagai tersangka perkara korupsi KTP elektronik.
(rmol)

 


 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos