Bantiqa Tawarkan Menu Baru, Novotel Diskon untuk Perempuan

img
Bantiqa Hotel tawarkan menu baru. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Industri perhotelan di Kota Bandarlampung tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir. Para pengelola hotel pun bersaing merebut pasar dengan menawarkan keunggulan masing-masing.


Hotel Novotel Lampung, misalnya. Penginapan yang berada di Jalan Gatot Subroto ini, setiap bulan mengeluarkan promosi spesial. Pada Maret ini, Novotel Lampung menawarkan harga kamar special untuk perempuan.


Sementara Hotel Batiqa Lampung, yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, ini berupaya menarik konsumen dengan meluncurkan menu baru yang disediakan di Fresqa Bistro.


Onlien Marketing Batiqa Hotel, Demi Riyanto, menyebutkan menu itu berupa nasi ayam bakar khusus paket empat orang seharga Rp150 ribu.


"Dalam paket tersebut sudah termasuk ayam bakar, tahu tempe, sambal dan lalapan, sayur asem, dan gratis es teh, dan nasi. Untuk sambalnya pun ada 4 pilihan yaitu sambal ijo, sambal tempoyak, sambal delan, dan sambal matah," kata Demi kepada Harianmomentum.com, Kamis (8/3/2018).


Tidak hanya itu saja Batiqa juga menawarkan minuman menyegarkan bernama blue ocean paradise dengan soda dan sirup didalamnya ada buah leci yang menyegarkan hanya Rp25 ribu. 


Selain itu, pengunjung bisa memilih ice cream ketan hitam bernama black joke dibanderol Rp22 ribu. Snack terbaru yakni Dragon ball, banana nugget, omelette Indian, chicken burritos, parmatted cassava mulai dari Rp17 ribuan.


Tak ketinggalan promosi "Lampung great Sale" yakni diskon 30 persen khusus tamu yang memesan kamar dengan langsung mendatangi Batiqa Hotel Lampung yang berlaku hingga Mei 2018. 

Dengan total kamar 108 room dari harga normal suite sekitar Rp1 juta menjadi Rp700 ribu dan superior Rp570 ribu menjadi Rp399 ribu. "Berlaku untuk semua tipe kamar baik superior dan suite, promo kamar berlaku hingga Mei 2018," paparnya.


Sementara harga spesial untuk pemrempuan yang ditawaarkan Hotel Novotel Lampung, menurut Assistant Sales and Communication Manager Novotel Lampung, Ratu Iin Nopita Respa, promosi itu berkaitan dengan Hari Perempuan Internasional (International Women`s Day) yang diperingati setiap 8 Maret. 


"Promosi berlaku mulai 16 Maret sampai 25 Maret 2018 dan hanya berlaku untuk perempuan," katanya seraya menyebutkan, kamar ditawarkan dengan harga Rp830 ribu per malam untuk Standard Mountain View, dan Rp930 untuk Standard Ocean View.


Kepada Harianmomentum.com, Rabu (7/3/2018), Ratu menjelaskan, tamu akan menikmati sarapan pagi gratis untuk 2 orang, berenang, menggunakan fasilitas fitnes secara cuma-cuma. Harga yang ditawarkan sudah termasuk pajak dan service. 


"Selain itu, tamu juga mendapatkan diskon 10 persen makanan dan minuman, dan 10 persen diskon laundry service. Lalu 10 persen diskon penggunaan fasilitas grand karaoke (tidak termasuk makanan) dan double point bagi mereka pengguna Le Club Member," ujar Ratu. (ica).


Leave a Comment