Nanang Ajak Pimpro JTTS Tinjau Jembatan Rusak

img
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto bersama Pimpro Pembangunan JTTS meninjau jembatan rusak di Pasar Inpres Kalianda

Harianmomentum.com--Janji Pelaksana tugas Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto untuk memperbaiki jembatan di kawasan Pasar Inpres Kalianda, sepertinya akan segera terwujud.

Setahap demi setahap, Nanang mulai berupaya menepati janji tersebut. Rabu (15/08/2018), Nanang kemabli meninjau kondisi jembatan yang rusak akibat diterjang banjir itu.

Dalam peninjaun kali ini, Nanang mengajak mengajak pimpinan proyek  (Pimpro) Pembangunan Jalan Tol Tras Sumatera (JTTS)  ruas I dan  II dari PT Hutama Karya.

"“Kalau bisa saya bongkar, hari ini pun akan saya bongkar. Tapi ini perbaikankan diperlukan perencanaan, ada tahapan-tahapan yang harus dilalui, sehingga nanti hasilnya pun bisa baik,” kata Nanang di hadapan pimpro pembangunan JTTS.

Baca juga: Nanang Janji Perbaiki Jembatan Pasar Inpres Kalianda

Nanang berharap, pihak swasta (PT HUtama Karya) ikut peduli dan berperan aktif membantu upaya perbaikan jembatan tersebut.

"Kita ke sini,  mau hitung-hitung berapa anggarannya. Karena itu, perlu dukungan dan peran aktif pihak swasta untuk membantu upaya perbaikan jembatan ini," terangnya. (bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos