Jokowi ke Lampung Lagi, Pembukaan Silaknas ICMI Dimajukan

img
Silaknas ICMI 2018. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi memajukan pembukaan Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) ke-28 Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dari semula Jumat (7/12) menjadi Kamis (6/12/).

Presiden dijadwalkan membuka Silaknas pada pukul 18.30 di Mahligai Convention Centre Pascasarjana Universitas Bandar Lampung (UBL).

Konfirmasi kehadiran Presiden dan percepatan agenda pembukaan Silaknas itu disampaikan Ketua ICMI Orwil Lampung M. Yusuf Sulfarano Barusman, usai rapat koordinasi dengan protokol kepresidenan di Kantor Sekretariat Kabinet, Jakarta, Rabu (4/12/18).

"Kami baru saja rapat di Sekretariat Kabinet untuk mengatur teknis kedatangan Presiden," usai Yusuf Barusman melalui rilis yang diterima Harian momentum.

Pertemuan tersebut juga diikuti Sekretaris ICMI Lampung Khomsahrial Romli. Selanjutnya kepada panitia dan pihak terkait kedatangan Presiden, Panitia Silaknas ICMI memita agar dapat menyesuaikan agenda kunjungan Presiden tersebut. 

"Semua persiapan dipercepat, termasuk rapat internal panitia yang seharusnya Kamis siang dimajukan ke Rabu malam. Kami berharap Presiden dapat membuka langsung Silaknas ini. Sehingga, harus menyesuaikan jadwal Presiden yang meminta dimajukan ke Kamis," kata Yusuf. (ira).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos