Wagub Tinjau Lokasi Bentrok di Mesuji

img
Sejumlah aparat keamanan berjaga di sekitar lokasi bentrok warga di kawasan Register 45 Kabupaten Mesuji, kemarin./ ist

Harianmomentum.com--Wakil Gubernur Chusnunia meninjau lokasi bentrok antar warga di Register 45 Kabupaten Mesuji, Kamis (18-7-2019).

Gubernur Arinal Djunaidi sempat berduka terkait kejadian yang terjadi di Mesuji kemarin (Rabu). Dia pun mengajal tamu undangan pelantikan Bupati Lampung Timur untuk mendoakan korban yang meninggal.

"Saya turut berduka terkait kejadian di Mesuji. Mari kita doa sejenak untuk para korban," ajak Arinal saat memberi sambutan di Balai Keratun.

Dia menyebutkan Nunik -sapaan akrab Chusnunia- sudah menuju ke Mesuji untuk meninjau lokasi bentrok. Sehingga tidak dapat menghadiri pelantikan tersebut.

"Ibu Wagub tidak bisa hadir lagi berangkat ke Mesuji. Jadi beliau titip salam, karena tidak hadir (pelantikan)," terangnya.

Dia berharap kejadian tersebut tidak akan terjadi lagi. "Walaupun masih terjadi (bentrok) di Mesuji, saya akan mewujudkannya supaya tidak terjadi lagi," sebutnya.

Diketahui, empat warga dinyatakan meninggal dunia dalam bentrokan di kawasan Register 45 Kabupaten Mesuji, Rabu (17-7-2019).

Perselisihan antara kelompok warga Pematang Panggang Mesuji Raya dengan Mekar Jaya Abadi diawali insiden pembajakan sawah. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos