Gubernur Serahkan Bantuan Sapi Presiden

img
Gubernur Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan sapi di Lampung Tengah.

MOMENTUM, Lampung Tengah--Gubernur Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan sapi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) seberat satu ton.

Penyerahan sapi itu dilaksanakan usai salat idul adha di Masjid Istiqlal Bandarjaya Lampung Tengah, Minggu (11-8-2019).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Arinal mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk menjadikan Hari Raya Idul Adha sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Semoga hari raya idul adha ini dapat kita jadikan sebagai momentum dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ucap Gubernur Arinal.

Menurut gubernur, salat di masjid Istiqlal merupakan cita-citanya untuk beribadah di setiap kabupaten/kota ketika terpilih menjadi Gubernur Lampung.

"Saya ingin salat di setiap kabupaten/kota, karena saya ingin hadir di tengah rakyat Lampung. Untuk salat Idul Adha di sini merupakan yang pertama kali sebagai Gubernur Lampung," jelasnya.

Dia juga akan memberikan perhatian kepada marbot masjid di masa mendatang. "Pada tahun ini saya memberikan bantuan kepada para guru ngaji dan penghapal al-qur'an 30 juz. Dan kedepan saya juga akan memberikan bantuan kepada marbot masijd. Hal ini saya lakukan karena membangun Lampung tanpa diiringi membangun agama, hal itu akan sia-sia," tuturnya. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos