Bank Lampung Jalin Kerja Sama dengan BUMDES Swadesa

img
BUMDES Swadesa Artha Mandiri Desa Wonomarto, Kecamatan Kotabumi Utara. Foto. Ist.

MOMENTUM, Kotabumi--Bank Lampung Kantor Cabang (Kanca) Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) dan BUMDES Swadesa Artha Mandiri menjalin  kerja sama terkait penyaluran KUM Berjaya. 

Naskah kerja sama penyaluran KUM Berjaya ditandatangani oleh Pimpinan Bank Lampung Kanca Kotabumi Sarkawi dan Direktur BUMDES Swadesa Artha Mandiri Ucu Samsudin di Desa Wonomarto, Kecamatan Kotabumi Utara, Rabu (21-8-2019). Disaksikan Kepala Desa Wonomarto Waskito Yusika. 

Pada kesempatan tersebut, Sarkawai mengatakan, kerja sama ini juga merupakan peluncuran perdana kemitraan dengan BUMDES untuk penyaluran KUM Berjaya sekaligus sebagai agen Laku Pandai. 

"Program KUM berjaya ini juga sebagai bentuk kontribusi Bank Lampung terhadap pemberdayaan para pelaku usaha di desa dan diharapkan dapat bersinergi dengan program Kartu Tani yang telah diluncurkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beberapa waktu lalu," ujar Sarkawi melalui rilis yang diterima Harian momentum, Rabu (21-8-2019).

Desa Wonomarto adalah satu-satunya desa yang dijadikan sebagai pilot project oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk program Kartu Tani Berjaya. (rls/iwd).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos