Polresta Kejar Pelaku Pencurian Rumah Anggota DPRD

img
korban penusukan dirawat di RSUDAM Bandarlampung. Foto: Agung

Harianmomentum--Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandarlampung sudah mengantongi pelaku percobaan pencurian di rumah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Lazuardi Alwi.

 

“Kita sudah mengetahui identitas pelaku dan saat ini sedang dilakukan pengejaran, mudah-mudahan bisa ditangkap,” ungkap Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono, di Mapolresta setempat, Senin (10/7).

 

Dia menjelaskan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (tkp), diperkirakan pelaku lebih dari dua orang.

 

Dia menduga, pelaku pencurian dan penusukkan tersebut adalah orang orang terdekat.

 

“Kita menduga pelakunya adalah orang dekat, tapi belum pasti juga, yang jelas pelaku lebih dari dua orang,” tuturnya.

 

Dia berharap, pelaku masih berada di Lampung sehigga memudahkan kepolisian untuk menangkapnya.

 

Sebelumnya diberitakan,  Meylia Sari (42) sepupu isteri anggota DPRD Lampung, Lazuardi Alwi, ditikam pria tak dikenal yang menerobos masuk rumahnya, Jalan Mawar Gang Cempaka, Kelurahan Sumberejo Sejahtera, Kecamatan Kemiling Bandarlampung, Minggu (9/7).

 

Korban menuturkan, sekitar pukul 05.15 WIB dirinya hendak mengambil wudhu. Tiba-tiba pelaku menikamnya dengan senjata tajam dari sisi sebelah kanan.

 

“Saya habis buang sampah dan ingin mengambil air wudhu, tapi saat menghidupkan keran air, tiba-tiba pelaku menusuk saya dari samping,” ujar Meylia kepada harianmomentum saat dikonfirmasi di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) Bandarlampung. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos