Besok, Pimpinan DPRD Waykanan Dilantik

img
Kantor DPRD Kabupaten Waykanan

MOMENTUM, Waykanan--DPRD Kabupaten Wayakanan, Selasa (1-10-2019) akan menggelar rapat paripurna pelantikan pimpinan (ketua dan wakil ketua) lembaga legislatif tersebut. 

Sekretaris DPRD Waykanan Rinaldi mengatakan, pihaknya telah menerima Surat keputusan Gubernur Lampung Nomor: G/672/B.01/HK/2019 tertanggal 27 September 2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Waykanan masa jabatan 2019-2024.

"Besok itu kita gelar rapat paripurna  pengucapan sumpah janji pimpinan legislatif yang rencananya akan dipimpin langsung  Ketua Pengadilan Negeri Blambanganumpu Idi Il Amin," kata Rinaldi pada Harianmomentum.com, Senin (30-9-2019). 

Kepala Sub Bagian Perundang-undangan Sekretariat DPRD Waykanan Barusman menerangkan, SK gubernur tentan pelantikan pimpinan DPRD tersebut, diterima Jumat sore 27 September 2019. SK tersebut diterima bersamaan dengan surat pengantar dari Sekretaris Daerah Provinsi Lampung prihal penyampain SK gubernur tersebut.

Dalam SK Gubernur Lampung itu, disebutkan Nikman dari Partai Demokrat sebagai ketua DPRD Waykanan, Yusee dari Partai Nasdem sebagai wakil ketua 1I dan Romli dari Partai Kebangkitan Bangsa sebagai wakil ketua II. (vit)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos