Heboh Kabar OTT, Ini Kata Kabid Humas Polda Lampung

img
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

MOMENTUM, Bandarlampung--Soal kabar operasi tagkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Lampung Utara (Lampura), Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad belum bisa berkomentar.

Menurut dia, hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kebenaran kabar OTT tersebut.

"Saya coba konfirmasi ke Dir Krimsus, Pak Subakti, masih belum diketahui, masih dicari informasinya," kata Pandra kepada harianmomentum.com, Minggu (6-10-2019), malam.

Saat ditanya kembali, apakah sebelumnya sudah ada informasi dari KPK, akan ada OTT di wilayah Lampung, Pandra menyarankan untuk mengkonfirmasinya secara langsung ke KPK. Sebab seperti OTT-OTT sebelumnya, KPK selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat.

Baca Juga: Heboh Informasi OTT, Rumdis Bupati Dipasang Segel KPK

"Belum ada informasi, masih dicari kebenaran akan informasi itu. Sementara itu penuturan dari Pak Dir Krimsus. Lebih baik ke jubir KPK, itu kan yang punya rencana KPK," ucapnya.

Sampai berita ini diturunkan, Juru Bicara (Jubir) KPK, Febri, belum berhasil dikonfirmasi. Saat dihubungi dan dikirimkan ke pesan whatsapp ke nomor 0813-1485-xxxx, belum merespon.

Pantauan harianmomentum.com, Markas Polda Lampung dalam keadaan sepi. Padahal biasanya, setelah OTT KPK melakukan pemeriksaan di Gedung Direktorat Khusus Polda Lampung. Namun ada kabar yang menyebut kalau para pejabat yang terkena OTT masih dalam perjalanan, menuju Polda Lampung. (acw)



Leave a Comment