HUT ke 48 KORPRI, Zaiful Sampaikan Pesan Presiden

img
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari memotong tumpeng peringatan HUT ke 48 KORPRI tahun 2019

MOMENTUM, Sukadana--Aparatur sipil negara (ASN) harus semakin berinovasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada era revolusi industri 4.0.

Hal tersebut dikatakan Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari saat menyampaikan pesan tertulis Presiden Joko Widodo, pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48 Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). Upacara berlangsung di halaman kantor pemkab setempat, Jumat (29-11-2019).

"Pada era revolusi industri 4.0 ini persaingan antarnegara semakin sengit dalam bidang teknologi. Karane itu sebagai aparatur negara pelayanan masyarakat anggota KORPRI harus semakin kreatif dan berinovasi dalam melaksanakan tugas," kata bupati membacakan pesan presiden.

Selain itu, lanjut dia, peringatan HUT kali ini harus menjadi momentum bagi seluruh anggota KORPRI untuk memperkuat komitmen sebagai perekat utama persatuan dan kesatuan masyarakat.

"Tugas apartur sipil negara sebagai anggota KORPRI bukan hanya di bidang birokrasi kepemerintahan. Lebih dari itu, anggota KORPRI harus bisa menjadi garda terdepan perkat persatuan dan kesatuan bangsa melalui peningkatan kualitas pelayanan masyarkat sesuai bidang tugas masing-masing," imbaunya.

Usai upacara, peringatan HUT ke 48 KORPRI tingkat Kabupaten Lamtim dilanjutkan dengan acara ramah-tamah dan pemotongan tumpeng oleh Bupati Zaiful Bokhari. (rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos