Jelang Pilkada, Nasdem Lampung Gelar Pleno Kabupaten/Kota

img
Ketua DPW Nasdem Lampung Taufik Basari usai rapat peno di Kantor DPW Nasdem setempat//ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Lampung memantapkan langkah untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di 2020 mendatang.

Bahkan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Lampung telah menggelar rapat pleno dengan delapan DPD Nasdem kabupaten/kota yang akan melangsungkan Pilkada di 2020 mendatang.

Rapat yang digelar dalam dua sesi itu dipimpin Ketua DPW Nasdem Lampung Taufik Basari.

“Pekan lalu kita telah medengar laporan dari DPD Nansdem Bandarlampung, Metro, Lampung Tengah, Pesawaran, dan Lampung Timur,” kata pria yang akrab disapa Tobas itu saat diwawancarai harianmomentum.com, Jumat (29-11-2019).

Baca juga: Tobas Ajak Warga Amalkan Empat Pilar Kebangsaan

Hasil rapat bersama lima DPD tersebut dituangkan dalam berita acara dan sudah dilaporkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem.

“Hari ini kita mengadakan rapat pleno yang diperluas, lanjutan dari pleno pekan lalu. Hari ini kita undang pengurus dari Waykanan, Pesisir Barat dan Lampung Selatan,” jelasnya.

Dalam rapat tersebut, para pengurus tiga DPD Nasdem kabupaten juga melaporkan hasil konsolidasinya di masing-masing wilayahnya.

“Kita lakukan pendalaman untuk calon-calon yang mendaftar, kemudian kita lakukan diskusi tentang geopolitik dan dinamika politik dimasing-masing kabupaten,” terangnya.

Hasil rapat bersama tiga kabupaten tersebut telah dituangkan dalam berita acara. “Senin berita acara hasil rapat kita laporkan juga ke DPP,” ujarnya.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos