Bacabup Lamsel Bagikan Ratusan Masker Gratis

img
Bacabup Lamsel Antoni Imam (kemeja putih) saat membagikan masker kepada Warga Sidomulyo, Lamsel. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Bupati (Bacabup) Lampung Selatan (Lamsel) Antoni Imam membagikan ratusan masker gratis untuk warga di kabupaten setempat.

Menurut politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, pembagian masker adalah upaya dalam mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

"Sementara ini ada 500 masker yang kita bagikan. Selain kepada warga di Sidomulyo, pembagian masker juga untuk tenaga medis," kata Antoni kepada harianmomentum.com, Senin (23-3-2020).

Tenaga medis yang dimaksud Anggota DPRD Provinsi Lampung asal daerah pemilihan Lamsel itu diantaranya yang bekerja di Puskesmas Rawat Inap Bumi Daya, Kecamatan Palas.

"Ya, pagi tadi di Rumah Aspirasi PKS, kami serahkan masker kepada Boegi Anisa Kinanti untuk dibagikan kepada rekan kerjanya di Puskesmas Bumi Daya," tuturnya.

Antoni mengajak warga Lampung, khususnya Lamsel untuk senantiasa menjaga kesehatannya dan membiasakan pola hidup bersih. Sehingga dapat terhindar dari segala virus penyakit, termasuk corona.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos