PKS Lampura Rapatkan Barisan Menangkan Petahana

img
Rapat jajaran DPD dan DPC PKS Se- Lampura untuk memenangkan petahana Agung Ilmu Mangkunegara dalam Pilbup 2018 mendatang. Fot: Istimewa

Harianmomentum—DPD PKS Lampung Utara merapatkan barisan untuk memenangkan petahana bupati Agung Ilmu Mangkunegara pada Pilbup tahun 2018.


Ketua DPD PKS Lampura Agung Utomo mengatakan, pada Sabtu (12/8) DPD memanggil seluruh DPC untuk menyatukan persepsi pemenangan petahana.

 

“Hasil rapat, lanjut Nuzul, semua jajaran DPC dan Kader PKS yang ada di Lampura merasa terpanggil untuk mengulang perjuangan lima tahun lalu,” ujar Agung melalui sekretarisnya Nuzul Setiawan, Minggu (13/8).

 

Dengan semangat optimis yang tinggi ini, lanjut Nuzul, dirinya berkeyakinan kemenangan dengan persentasi tinggi akan diraih, terlebih Agung Ilmu Mangkunegara merupakan petahana. ”PKS secara struktural siap berada pada garda terdepan dalam memenangkan Agung,” singkatnya.

 

Petahana Bupati Lampura Hi. Agung Ilmu Mangkunegara, mengantongi dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS dalam SK DPP 21/SKEP/DPP/PKS/1438 tentang calon Bupati dan atau Wabup untuk maju Pilkada Lampura 2018.  (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos