PDI-P Berlabuh, Perahu Gemuk Hantarkan Adipati-Edward ke Pilkada Waykanan

img
Bakal calon Bupati Waykanan Raden Adipati Surya (tengah) usai menerima surat rekomendasi dari Ketua DPD PDI-P Provinsi Lampung Sudin (kiri). Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Dengan berlabuhnya rekomendasi PDI-P, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Raden Adipati Surya dan Edward Antoni telah mengantongi 23 Kursi legislatif, dari total 40 kursi legislatif di kabupaten setempat.

"Alhamdulillah, saya telah menerima rekom dari PDI-P untuk Pilkada 9 Desember 2020. Semoga dengan bergabungnya PDI-P sebagai partai pengusung akan menambah semangat dan energi baru sehingga mampu berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Waykanan," kata Adipati.

Hal itu disampaikannya usai menerima surat rekomendasi dari partai moncong putih, di Kantor DPD PDI-P Provinsi Lampung, Selasa (11-8-2020).

Adipati berharap, Edward Antoni segera sembuh dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang dideritanya.

"Semoga rekom PDI-P ini bisa jadi obat Pak Wakil Bupati Edward agar cepat sembuh dari sakitnya. Amin. mohon doa dari semua," ungkapnya.

Diketahui, saat ini pasangan dengan jargon Berani (Bersama Raden Adipati Surya - Edwar Antoni) itu telah mendapat rekomendasi empat partai: Demokrat (11 kursi), Nasdem (lima kursi), Golkar (tiga kursi), PDI-P (empat kursi).

Kemungkinan, beberapa partai lain akan menjatuhkan rekomendasinya kepada Berani dalam waktu dekat, seperti: Gerindra (empat kursi); Hanura (dua kursi); PKS (dua kursi).

Sedangkan PKB (lima kursi) dan PAN (empat kursi) kemungkinan menjadi partai pengusung dari penantang, pasangan Juprius - Rina Marlina.(**)

Laporan: Novitasari

Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos