Sosialisasikan Tiga Program, Ditlantas Polda Silahturami dengan Wartawan

img
Silaturahmi Dirlantas Polda Lampung dengan wartawan. Foto. Alfanny.

MOMENTUM, Bandarlampung--Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Lampung dalam waktu dekat akan menjalankan tiga agenda. 

Hal itu disampaikan Dirlantas Polda Lampung Kombes Donny Sabardi Halomoan Damanik saat bersilaturahmi dengan wartawan Aula Ditlantas Polda Lampung, Rabu (21-10-2020).

Donny menyebutkan ketiga agenda itu, Operasi Zebra Krakatau 2020, Penegakan hukum ODOL (Over Dimension Over Loading), libur dalam rangka hari besar keagamaan Maulid Nabi Muhammad, dan progam keselamatan dan bakti sosial masa pandemi Covid-19. 

Silahturahmi dengan para wartawan, menurut dia, untuk menjalin kerja sama terkait tiga agenda Ditlantas Polda Lampung. "Melalui insan pers atau media, tiga program itu dapat disosialisasikan kepada masyarakat," ucapnya.

Menurut dia, Ditlantas juga akan bekerja sama dengan Dinas Perhubungan agar dapat memasang imbauan keselamatan berlalu lintas dtraffic light di sembilan lokasi.

Diantaranya, Tugu Raden Intan, RSUD Abdul Moeloek, Tugu Adipura, Jalan Cokro-Sudirman, Jalan Cut Mutia-Monginsidi, Begadang Resto, Palapa, Lungsir, dan King. (*)

Laporan: Alfanny P.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos