Jelang Pilkada, Partai Golkar Lampung Gelar Rakornis Bappilu

img
Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Lampung, Ismet H Jayanegara. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar Provinsi Lampung menggelar Rapat Koordinasi Teknis Badan Pemenangan Pemilu (Rakornis Bappilu) di Hotel Sheraton, Selasa (17-11-2020).

Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Lampung, Ismet H Jayanegara mengatakan, Rakernis digelar dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

"Di Pilkada serentak Golkar punya kepentingan, mewujudkan target kemenangan minimal 60 persen. Maka kita gelar rakornis ini," kata Ismet pada Harianmomentum.com, Selasa (17-11-2020).

Ismet menyebut, acara itu akan dihadiri Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua Pemenangan se-Sumatera A. Joli Kurnia Tanjung, dan Ketua Pemenangan Sumbagsel Bobi Lazuardi.

"Peserta dalam acara ini adalah ketua dan sekretaris DPD II (15 kabupaten/kota), ketua Bappilu tingkat II, dan Seluruh Anggota Fraksi DPRD tingkat II. Jumlah pesetanya kurang-lebih 150 orang," sebutnya.


Suasana di ball room Sheraton Hotel sebelum dimulainya Rakornis Bappilu Partai Golkar.

Selain itu, panitia Rakornis turut mengundang para calon kepala daerah dari delapan kabupaten/kota yang Pilkada.

Pantauan harianmomentum.com, sebelum acara dimulai beberapa pengurus terlebih dahulu mengadakan gladi resik Rakornis Partai Golkar Provinsi Lampung di ball room Sheraton Hotel.

Beberapa tamu undangan pun sudah mulai berdatangan. Ada yang menunggu di ball room, maupun di ruang VIP hotel setempat.(**)

Laporan: Ashri Fadilla
Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos