Terungkap, Identitas Mayat yang Ditemukan di Pinggir Jalan Raya

img
Penemuan mayat perempuan warga Kabupaten Pringsewu di Desa Kebagusan, Kecamatan Gedongtataan

MOMENTUM, Gedongtataan--Petugas Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran berhasil mengidentifikasi mayat anonim yang tergeletak di Jalan Ahmad Yani, Desa Kebagusan, Kecamatan Gedongtataan.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo menyebut korban yang awalnya tak dikenali itu diketahui bernama Ama Asmawati (40) warga Desa Buluksari, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu.

"Saat ini keluarga sudah berada di RSUD Pesawaran guna menjemput jenazah untuk segera dimakamkan," jelas Kapolres Pesawaran saat dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (17-12-2020).

Baca Juga: Mayat Anonim Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

Bersarkan keterangan keluarga, lanjut Vero, korban pergi pada Rabu 16 Desember 2020, sekitar pukul 16.00 WIB. Korban juga dalam pengawasan keluarga karena mengalami ngangguan kejiwaan. 

"Diduga korban meninggal dunia karena korban tabrak lari yang terjadi pada Kamis, 17 Desember 2020 sekitar pukul 04.00 wib," paparnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis RSUD Pesawaran, korban mengalami luka pelipis mata sebelah kiri sebanyak 10 jahitan, lalu luka bagian dagu bawah dan bagian telinga sebelah kiri mengeluarkan darah, serta luka robek di bagian kepala. 

"Di lokasi kejadian, petugas menemukan barang bukti berupa kaca spion warna silver sebelah kanan dalam keadaan pecah, kemudian pecahan bekas kaca spion dijalan raya," terangnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh warga selalu waspada saat berada di jalan raya. "Saat berkendara, patuhi rambu dan lengkapi standar keamanan berkendara agar keamanan dan keselamatan tetap terjaga," imbaunya.

Laporan: Rifat Arif.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos