Kembali Jabat Ketum, Mufti Salim Pastikan Semangat Baru di PKS

img
Para pengurus inti DPW PKS Lampung usai gelaran Muswil ke-V.//ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ahmad Mufti Salim kembali menakhodai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampung, periode 2020-2025.

Mufti terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Lampung berdasarkan hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-V yang digelar secara virtual, Minggu (27-12-2020).

Mufti memastikan, dalam lima tahun mendatang, secara umum akan ada semangat baru di PKS.

“Setelah mendengar aspirasi kader, DPP memberi amanah ketua DPW ke saya lagi. Amanah yang tidak ringan ini Insya Allah akan saya jalankan lebih baik dari periode pertama,” kata Mufti kepada Harianmomentum.com, Minggu (27-12).

Untuk itu, dia akan berupaya maksimal dalam menjalankan roda kepemimpinan partai yang didalamnya ada berbagai elemen: pengurus, kader simpatisan, juga masyarakat dan DPRD Fraksi PKS.

“Sebagai Ketua DPW Lampung, saya ingin semua lini bisa lebih maksimal dalam bekerja, menghadirkan manfaat kepada rakyat,” ungkapnya.

Dengan begitu, mantan legislator Lampung itu meyakini keluarga besar PKS Lampung akan dirindukan masyarakat, baik kehadirannya maupun manfaatnya.

“Maka tema Muswil tadi bersama melayani rakayat, karena hakikat kepimpimpinan itu: pemimpin masyarakat adalah pelayan mereka. Ini gen yang harus dimiliki kader PKS, melayani hajat hidup masyarakat, khusunya masyarakat Lampung,” jelasnya.

Jika hal itu telah terwujud, Mufti meyakini, pada pesta rakyat 2024 kader PKS akan banyak mendulang dukungan ketika maju ke legislatif.

“Dengan ini mudah-mudahan PKS Lamung semakin dicintai dan 2024 dukungan publik meningkat, selain juga saya berharap kami bisa lebih banyak berkomunikasi dengan semua elemen masyarakat Lampung,” ucapnya.

Mufti Salim akan didampingi Sekretaris Umum Agus Kurniawan, Bendahara Umum Yusnadi, dan Ketua Bidang Kaderisasi Jumadi.

Untuk Majelis Pertimbangan Wilayah dipimpin Fahmi Sasmita dengan Sekretaris Murdiansyah Mulkan. Sementara Untuk Dewan Syariah Wilayah dipimpin Tri Mulyono dengan Sekretaris Mardani Umar.

Sementara mantan Sekretaris DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu akan fokus memimpin Frkasi PKS DPRD Provinsi Lampung.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos