Gantikan Aep, Suhada Pimpin PKS Kota Bandarlampung

img
Ketua PKS Kota Bandarlampung M Suhada (tengah) didampingi Sekretaris Sidik Efendi (kanan) dan Bendahara Agus Widodo.//ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Muhamad Suhada diamanahkan jabatan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandarlampung periode 2020-2025.

Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS Lampung periode 2015-2020 itu, menggantikan posisi Aep Syarifudin (ketua sebelumnya) yang informasinya ditarik untuk menjadi pengurus di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Lampung.

Pengangkatan Suhada sebagai Ketua DPD PKS Kota tertuang dalam SK DPP PKS Nomor 54.TD.14/SKEP/DPP-PKS/2020 yang dibacakan secara virtual oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai, Senin (28-12-2020).

Pasca ditetapkan sebagai Ketua DPD, Suhada akan segera merampungkan struktur kepengurusan.

"Insya Allah segera membentuk kepengurusan baru di tingkat DPD-DPC-Dpra yang siap menjalankan amanah," kata Suhada kepada harianmomentum.com, Senin (28-12-2020).

Selai itu, dia juga akan menggerakkan mesin partai untuk promosi PKS, khususnya dengan logo yang baru, berwarna orange. "Kami akan memassifkan logo PKS yang baru dan tagline Bersama Melayani Rakyat," ujarnya.

Dalam memimpin roda organisasi di DPD PKS Kota Bandarlampung, Muhamad Suhada akan didampingi Sekretaris Sidik Efendi dan Bendahara Agus Widodo.

Sidik Efendi mengaku siap mengemban amanah partai, membantu Suhada menjalankan roda organisasi partai untuk lima tahun mendatang.

Meski demikian, dia memohon doa dan dukungan semua pihak agar dapat mengemban amanah dengan baik. "Saya sebagai kader harus siap ditempatkan dimana saja," tegasnya.

Selain itu, dalam susunan kepengurusan PKS Kota Bandarlampung yang baru periode 2020-2025, sebagai Ketua MPD Agus Djumadi yang didampingi Sekretaris Deddy Garna.

Sementara Ketua Bidang Kaderisasi diemban oleh Imam Maulana dan Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Fahrurrozi serta Sekretaris DED Yuni Karnelis.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos