Suherman Optimistis Golkar Pringsewu Kembali Menang pada Pemilu Mendatang

img
Ketua DPD Golkar Pringsewu Suherman.

MOMENTUM, Pringsewu--Ketua DPD Golkar Kabupaten Pringsewu Suherman mengatakan selama lima tahun memimpin partai Golkar sudah berupaya maksimal memajukan partai. 

Hasil kesungguhan mengelola partai tersebut membuahkan hasil. Buktinya, suara partai Golkar di Pringsewu meningkat dari peringkat dua menjadi pemenang pemilu legislatif pada 2019.

"Pada Pemilu 2019 lalu Partai Golkar menjadi peringkat kesatu. Dengan perolehan rujuh kursi di DPRD Pringsewu," jelasnya.

Suherman mengatakan hal itu pada pembukan Musda III Partai Golkar Kabupaten Pringsewu tahun 2021 berlangsung di GSG Kecamatan Sukoharjo, Kamis (7-1-2021).

Selain itu, dia juga menyatakan berhasil ikut menyukseskan pemilihan Gubernur Lampung, pemilu presiden dan wakil presiden. "Alhamdulillah, semua berhasil sukses," ujarnya.

Suherman yang juga Ketua DPRD Pringsewu percaya, dengan selalu bersatu dan kekompakan, keberhasilan serupa akan diraih pada pemilu mendatang.

"Jika ini terealisasi maka akan mudah untuk mencalonkan seorang Bupati-Wakil Bupati Pringsewu karena sudah cukup perahunya," tegas Suherman. (*)

Laporan: Sulistyo

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos