Demokrat Lampung Rapat Virtual dengan DPP, Berikut Pesan AHY

img
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Lampung Hanifal saat mengikuti kegiatan commander's call di Kantor DPD Partai Demokrat provinsi setempat. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Demokrat Provinsi Lampung mengikuti rapat virtual bertajuk commander's call (komandan memanggil), Senin (10-5-2021).

Hadir pada acara yang dipimpin Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY) tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung M Ridho Ficardo, Wakil Ketua Hanifal, serta 15 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten/kota se-provinsi setempat.

“Biasanya acara ini hanya digelar bersama ketua DPD se-Indonesia. Kali ini melibatkan juga ketua fraksi tingkat provinsi dan ketua DPC (se-Indonesia),” kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Lampung Hanifal pada harianmomentum.com, Senin (10-5).

Salah satu pesan AHY dalam rapat tersebut adalah tetap lanjutkan perjuangan. “Perjuangan agar kebijakan pemerintah di wilayahnya masing-masing bisa tetap pro rakyat,” jelas Hanifal.

Selain itu, Hanifal juga berpesan agar semua kader bisa tetap menjalin silaturahmi. Bai antar sesama kader, ke masyarakat, maupun dengan partai politik lainnya.

AHY juga berpesan agar semua kadernya bisa produktif, melakukan hal-hal yang dapat menanggulangi krisis ekonomi dalam pandemi ini.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos