Mayat Anonim Ditemukan Warga Terapung di Saluran Irigasi Lamteng

img
ilustrasi penemuan mayat anonim.

MOMENTUM, Lampung Tengah--Mayat tanpa identitas (anonim) ditemukan warga mengapung di Dam 5 saluran irigasi Punggur Utara, Dusun 1, Kampung Pujekerjo Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah, Minggu (4-7-2021).

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Wawan Setiawan membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan penemuan mayat tanpa identitas tersebut diketahui Minggu siang sekira pukul 12.30 Wib.

"Benar, saya sudah mendapat laporan dari anggota, saat ini jenazah sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Demang Sepulau Raya," ujar Kapolres.

Dia menambahkan, jasad itu pertama kali ditemukan warga yang kebetulan melintasi jembatan. Jasad tanpa identitas itu tersangkut di aliran irigasi tersebut.

"Mayat berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan sudah empat atau lima hari, karena kondisinya cukup memprihatinkan dengan keadaan membusuk dan berbelatung," ujarnya.

Kapolres melanjutkan, warga bersama tenaga kesehatan Puskesmas Kampung Pujokerto, Kecamatan Trimurjo berusaha mengevakuasi jenazah dari saluran irigasi tersebut.

"Setelah koordinasi dengan Polsek Trimurjo kemudian pada pukul 16.00 WIB jenazah dibawa ke Rumah Sakit Demang Sepulau Raya Lampung Tengah," katanya.

Hingga kini, petugas masih melakukan pemeriksaan terkait penemuan jasad tanpa identitas itu.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos