Warga Lamtim Jadi Korban Pengeroyokan 'Anak Punk'

img
Kasat Reskrim Polres Metro, AKP Andri Gustami.

MOMENTUM, Metro--Putra Musawir (28) mengaku menjadi korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh sekelompok anak punk pada Sabtu (25-9-2021). 

Warga asal Desa Bumijawa, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur itu kini dirawat di RSUD Ahmad Yani Metro akibat pengeroyokan tersebut.

Menurut Putra, pengeroyokan itu terjadi di depan Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai pusat Kota Metro.

"Saya sedang nongkrong bersama teman. Dan bersebelahan dengan sekelompok anak punk. Lalu, anak punk berkata kasar kepada kami. Kemudian saya datangi dan terjadilah cekcok mulut antara saya dengan anak punk," kata dia, Senin (27-9). 

Merasa tidak terima, lanjutnya, segerombolan anak punk yang diperkirakan 10 orang tersebut lalu melakukan pengeroyokan.

Akibat kejadian tersebut, pihak keluarga korban berharap kepada pihak kepolisian Polres Metro untuk dapat melakukan penangkapan atas pengeroyokan yang dilakukan anak punk. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro AKP Andri Gustami membenarkan kejadian dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh anak punk.

"Kami mendapatkan informasi telah terjadinya dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh anak punk. Dan mengakibatkan satu korban dirawat di rumah sakit," ujar Andri diruang kerjanya. 

Andri menjelaskan, kejadiannya pada Sabtu malam minggu sekira pukul 23.00 Wib di depan taman kota atau tepatnya depan gedung sessat agung. 

"Pihak keluarga korban telah melakukan pelaporan atas pengeroyokan yang dilakukan oleh anak punk kepada pihak kepolisian Polres Metro," ungkapnya. 

Kasat menambahkan, Satreskrim Polres Metro telah menurunkan anggota tekab 308 untuk melakukan pengecekan dan pengembangan di tempat kejadian perkara (TKP). 

Saat ini, lanjutnya, perkara telah sampai pada proses Lidik.

"Kami sedang mencari tahu keberadaan para pelaku dugaan pengeroyokan ini," pungkasnya.(**)

Laporan: Adipati Opie/Rio

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos