Rayakan Hut ke 40, Ciputra Group Bagi Sembako untuk Warga

img
Ciputra Grup bagi sembako untuk warga sekitar perusahaan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam rangka merayakan HUT Ciputra Group ke 40 th,  Developer CitraLand dan Citra Garden membagikan 100 paket sembako kepada warga sekitar lingkungan perusahaan.

"Gerakan kepedulian dari Group Cipitra ini tidak hanya dilakukan pada momen perayaan HUT saja, tetapi memang kami memiliki program CSR yang dikhususkan untuk masyarakat sekitar lingkungan perusahaan,"  kata Section Head HCM, Sri Muliawati, dalam rilis yang diterima harian Momentum, Sabtu (6-11-2021).

Sampai sekarang Grup Ciputra tetap konsisten melaksanakan ‘Gerakan Kepedulian Sosial terkait Pandemi Covid-19’ untuk membantu pemerintah, lembaga non pemerintah, dan masyarakat dalam menanggulangi dampak pandemi. Bukti kepedulian Perusahaan sudah diwujudkan ke dalam berbagai bidang mulai dari kesehatan, seni budaya, dan sosial kemasyarakatan.

Khusus di Lampung, tambah Sri Muliawati, pihaknya juga melakukan gerakan kepedulian membantu warga sekitar yang terdampak pandemi covid-19.

Pembagian sembako dilaksanakan Jumat (5-11-2021) untuk warga diaekitar proyek pembangunan Citra Garden di Negeri Olok Gading, Sukarame II, serta warga sekitar CitraLand di kelurahan Sumur Putri Bandarlampung.

Menurutnya, pembagian paket sembako ini merupakan donasi dari karyawan dan perusahaan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat Bandarlampung," kata Sri Muliawati. (**)

Editor: Nurjanah






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos