Bupati Tulangbawang Apresiasi Pelaksanaan Pilkakam Serentak

img
Bupati Tulangbawang Winarti meninjau pemungutan suara pilkakam serentak di Kampung Ujunggunung Ilir, Kecamatan Menggala

MOMENTTUM, Menggala--Secara umum pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) Serentak tahun 2022 di Kabupaten Tulangbawang berjalan aman dan lancar.

Hal tersebut disampaikan  Bupati Tulangbawang Winarti saat meninjau proses pemungutan suara pilkakam serentak, di Kampung Ujunggunung Ilir, Kecamatan Menggala, Kamis (17-03-2022).  

"Dari hasil pantauan, secara umum pilkakam serentak hari ini berjalan dengan baik, aman dan lancar. Penerapan protokol kesehatan juga berjalan dengan baik," kata bupati.

Bupati juga mengapresiasi kinerja panitia pilkakam dan pihak-pihak terkait lainya, dalam menjaga situasi kondusif selama pelaksanaan tahapan pesta demokrasi tersebut.

"Ini tentu berkat kerja keras semua pihak. Terutama para panitia pilkakam. Termasuk peran aktif masyarakat, sehingga Pilkakam Serentak di Kabupaten Tulangbawang dapat berjalan lancar dan aman sesuai aturan yang berlaku," ungkapnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus berperan aktif menjaga situasi kondusif.

"Salah satu faktor pendukung kelancaran program pembangunan adalah terciptanya situasi kondusif. Karena itu, kita semua harus terus aktif membantu aparat terkait menjaga situasi kondusif di Kabupaten Tulangbawang.

Pilkakam Serentak tahun 2022 di Kabupaten Tulangbawang diselenggarakan pada 48 kampung. Tercatat 158 calon kepala kampung yang bersaing dalam pesta demokrasi tersebut. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos