Silaturahmi, Askonas Lamteng Bukber di Pindang Seruit

img
Suasana buka puasa bersama (bukber) anggota Askonas Lamteng.

MOMENTUM, Gunungsugih--Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Lampung Tengah mengadakan buka puasa bersama (bukber) di pindang seruit Kelurahan Gunungsugih Raya, Kecamatan Gunungsugih, Rabu (13-4-2022). 

Kegiatan tersebut merupakan ajang memperkuat jalinan tali silaturahmi antar sesama anggota Askonas Lamteng. Terlebih, di bulan Ramadan seperti saat ini.

Ketua Askonas Lamteng Ni Nyoman Srihayati mengatakan bahwa kegiatan bukber ini merupakan ajang silahturahmi antar sesama anggota Askonas Lamteng. Dengan harapan, Askonas semakin kuat dan berkembang serta bisa berkontribusi Lamteng.

"Bukber ini merupakan ajang silahturahmi antara keluarga Askonas. Kami berharap anggota kompak terus dan bisa berkontribusi untuk membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng baik di bidang infrastruktur (pembangunan) maupun lainnya," ujar Ketua Askonas itu.

Kelak, lanjut Bunda Komang--sapaan akrab Ni Nyoman Srihayati--Askonas Lamteng siap berkerjasama dan berkontribusi untuk Pemkab Lamteng di bidang apapun. Dengan tujuan, untuk bersama-sana mewujudkan program Pemkab Lamteng menjadi kabupaten yang terbaik di Provinsi Lampung.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos