PKP Pomad Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

  • In Umum
  • 16 Apr 2022
  • Laporan Rls
  • 624 Views
img
Jumat berkah, PKP Pomad membagikan takjil berbuka puasa setiap Jumat selama Rmadan.

MOMENTUM, Bandarlampung --  Paguyuban Keluarga Besar Purnawirawan Polisi Militer Angkatan Darat (PKP Pomad) membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat  di sekitar kantor PKP Pomad  di Jakarta Pusat, Jumat 15 April 2022.

Kegiatan serupa akan dilakukan pada Jumat mendatang di Komplek Berlan Jakarta Timur. Selanjutnya atau Jumat terakhir Ramadan, di Komplek Pomad  Kalibata Jakarta Selatan.

Ketua Umum PKP Pomad  Mayor Jenderal TNI (Purn) Unggul K. Yudoyono  memberikan apresiasi kepada pengurus PKP Pomad  yang telah bekerja keras untuk menyediakan takjil buka puasa .

“Pembagian takjil buka puasa yang dilaksanakan pengurus PKP Pomad ini, diharapkan bermanfaat bagi masyarakat yang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, dan  saya sebagai ketua umum memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pengurus yang telah bekerja keras membantu menyediakan takjil buka puasa ini,” tutur Unggul K. Yudoyono.

Pembagian takjil buka puasa berupa makanan dan minum tersebut, kata Unggul, merupakan salah satu wujud kepedulian sosial PKP Pomad  dalam berbagi berkah kepada masyarakat.

“Kegiatan pembagian takjil ini diadakan tiap tahun di bulan Ramadhan dan langsung kita bagikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa,” jelasnya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos