Lampung Krakatau Festival, Pemprov Gandeng EO Lokal

img
Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis dan Direktur Utama PT Grand Modern Sukaryadi usai penandatanganan kerja sama pelaksanaan LKF 2018

Harianmomentum.com--Pemerintah Provinsi  (Pemprov) Lampung menggandeng PT Grand Modern sebagai even organizer (EO) atau pengatur acara pada gelaran Lampung Krakatau Festival 2018, bulan Agustus mendatang. Pemprov menilai PT Grand Modern sukses sebagai EO Lampung Fair 2017.

 

"Kita menyambut baik PT. Grand Modern sebagai EO dalam pelaksanaan LKF 2018. Pemprov berharap LKF mendatang selain disaksikan dan disiarkan di Lampung, juga disiarkan secara nasional. Intinya even ini harus lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," kata Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis usai penandatanganan perjanjian kerja sama pelaksanaan LKF 2018, di ruang kerjanya, Jumat (25/5/2018).

 

Direktur Utama PT Grand Modern Sukaryadi mengatakan, akan berupaya maksimal menyukseskan pelaksanaan LKF 2018 sebagaimana harapan pemprov dan masyarakat Lampung.

 

"Kami akan buktikan, sebagai penyelenggara lokal akan lebih baik dari LKF 2017 yang menggunakan EO dari Jakarta. Walau pun waktunya mepet hanya dua setengah bulan, kami targetkan LKF tahun ini lebih baik dari tahun kemarin," kata Sukaryadi. 

 

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Budiharto mengatakan, untuk penyelenggaraan LKF tahun ini, pemprov tidak mengeluarkan biaya. Pihak EO (PT Grand Modern) yang mencari dana sendiri untuk mendukung kegiatan LKF.

 

“Selama dua tahun berturut, kita berkerja sama dengan EO dari luar daerah untuk pelaksanaan LKF, berdasarkan hasil lelang penyelenggaraan. Tahun ini kita tidak mengadakan lelang,  PT Grand Modern yang ditunjuk langsung sebagai EO. Mereka mencari dana sendiri untuk mendukung kegiatan LKF,” terangnya. (ira)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos