Ditabrak Kijang Innova, Warga Kalianda Tewas Ditempat

img
Mobil Innova kehilangan kendali hingga akhirnya masuk ke dalam siring di Jalinsum Kalianda. Foto: Bob

Harianmomentum--Aedy Mawar, warga Kelurahan Wayurang Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel) meninggal dunia akibat ditabrak mobil Kijang Innova, Sabtu (29/04/17).

Kecelakaan maut itu bermula saat mobil Innova dengan nomor polisi A 1244 Z melaju kencang di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) dari arah Bakauheni menuju Bandarlampung.

Tanpa disadari pengemudi, sebuah motor Yamaha N-Max yang dikendarai korban Aedy keluar dari persimpangan menuju jalan utama.

“Karena mobilnya kebut banget, korban juga mendadak masuk ke jalan besar akhirnya terjadilah tabrakan itu,” ujar seorang saksi mata kepada harianmomentum.com, di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi, setelah ditabrak mobil itu korban Aedy sempat terjungkal dan terhempas ke aspal hingga beberapa meter jauhnya.

Hingga akhirnya, warga perumahan Ragom Mufakat 1 gang Sengon, Kelurahan Way Urang Kalianda itu menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

Sebelum dibawa ke rumah duka, jenazah Aedy sempat dibawa terlebih dahulu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda.

Sementara, mobil Innova yang menabrak itu sempat kehilangan kendali dan keluar jalur hingga akhirnya menbrak pangkalan ojek dan masuk siring di sisi trotoar.

Kendati demikian, menurut warga setempat, pengemudi mobil Innova yang belum diketahui identitasnya itu hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke kantor polisi guna dimintai keterangan. (bob/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos