Polda Lampung Didesak Usut Tuntas Kasus Kematian Yogi

img
Puluhan orang menggelar aksi solidaritas atas meninggalnya Yogi Andhika setelah dianiaya./ist

Harianmomentum.com--Polda Lampung didesak segera mengusut tuntas pelaku yang terlibat dalam kasus kematian mantan sopir Bupati Lampung Utara.

Hal itu dikatakan oleh Ardiansyah, salah satu anggota Tim relawan pencari keadilan Yogi Andika kepada harianmomentum.com, Jumat (13/7/18).

“Kami masih berharap agar pelaku lain yang terlibat dalam kasus ini segera ditetapkan dan ditangkap,” kata Ardiansyah.

Menurut Ardiansyah, selain tersangka Maulana Iswansyah alias Bowo (Ajudan Bupati) dan AN (oknum TNI AD), masih ada tiga pelaku lain yang diduga terlibat dalam penganiayaan yang berujung kematian Yogi Andika.

“Hasil investigasi kami, pelaku yang terlibat (kasus kematian Yogi) tidak kurang dari lima orang,” jelasnya.

Untuk itu, Ardiansyah kembali meminta agar Polda Lampung secepatnya menetapkan tersangka lain yang terlibat dalam kasus tersebut. “Semua tersangka yang terlibat harus ditangkap,” ujarnya.

Dikonfirmasi media terkait masalah tersebut, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda setempat, Kombes Bobby Marpaung mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui siapa tersangka lain yang turut terlibat dalam kasus meninggalnya Yogi Andika.

“Untuk sementara ini baru Bowo (tersangka), nanti yang lainnya akan kita selidiki. Jadi rekan-rekan media harap menunggu,” kata Bobby.

Selain Bowo yang tertangkap pada salah satu apartemen dikawasan Jakarta Pusat, Selasa 10 Juli 2018, tersangka lain yang telah diamankan terlebih dahulu yakni AN (oknum TNI AD) yang saat ini sedang diperiksa oleh Denpom II/3 Lampung. (acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos