Bursa Pilbup Lampura, Saiyful Darmawan Daftar ke PDIP

img
Tim LO Saiyful Darmawan mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di Kantor DPC PDIP Lampung Utara.

Harianmomentum--Bursa pendaftaran bakal calon Bupati Lampung Utara (Lampura) melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDUP) terus bertambah. Setelah Aprozi Alam, kini giliran Syaiful Darmawan yang mendaftar sebagai bakal calob bupati melalui partai berlambang banteng moncong putih itu.

Syaiful Darmawan melalui  leison officer (LO) atau tim penghubung, Rabu (24/5) resmi mengambil formulir pendaftran bakal calon bupati ke Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Lampura.   

“Ini jawaban atas isu yang menyebut beliau (Syaiful Darmawan) tidak jadi mencalonkan diri dalam pilbup tahun depan,” kata  Ahcmad Huzairin selaku LO Syaiful Darmawan pada harianmomentum.com di Kantor DPC PDIP setempat.

Menurut Huzairin, pengambilan berkas formulir pendaftaran itu terpaksa diwakilkan kepada tim LO, karena Syaiful sedang ke Jogyakarta melaksanakan tugas dari Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.

“Beliau (Sayful Darmawan) sedang mendapat tugas dari gubernur untuk ke Jogyakarta. Karena itu, kami diutus mengambil berkas formulir pendaftaran ini, “ terangnya.                

Dia menambahkan, selain melalui PDIP, Syaiful Dermawan juga berencana akan mengambil formulir pendaftaran melalui partai politik lain: PKS, Demokrat, PAN dan PPP.

"Syaiful Dermawan, merupakan sosok dengan track record yang baik, karena beliau juga telah berpengalaman dibirokrat dan dengan harapan kedepan dapat  membuat tata pemerintahan dan pembangunan di Lampung Utara menjadi lebih baik lagi,“ ungkapnya.

Terkait bakal calon wakil bupati yang akan menemani Syaiful Darmawan pada pemilukada 2018 mendatang, Huzairin enggan berkomentar banyak. 

"Untuk sementara masih dirahasikan?, yang jelas sudah ada. Kalau kita beritahukan sekarang nanti enggak ada supries," jawabnya diplomatis.(ysn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos