Mustafa Ajak PAN Bersinergi Membangun Lampung Lebih Baik

img
Bacagub Mustafa saat mengembalikan berkas pencalonan ke DPW PAN Lampung, Sabtu (22/7). Foto: Agung Dharma Wijaya

Harianmomentum--Bakal calon gubernur (Bacagub) Mustafa mengajak Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bekerjasama dan bersinergi dalam membangun Provinsi Lampung.

 

Hal tersebut disampaikan Mustafa saat mengembalikan berkas penjaringan ke Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN di Jalan P. Emir M Noor Bandarlampung, Sabtu (22/7).

 

Menurut Mustafa, sudah saatnya Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan PAN bersatu untuk membawa Lampung kearah yang lebih baik lagi.

 

“Sudah waktunya Lampung berubah menjadi lebih baik lagi, ibarat kata ‘matahari dan bulan’ harus bersatu untuk menjaga cahaya didunia,” ucap Mustafa.

 

Dia meyakini akan mendapatkan dukungan dari PAN, untuk maju ke Pemilihan Pilgub Lampung 2018 mendatang.

 

Untuk itu, Mustafa menilai tidak perlu melakukan lobi-lobi kepada PAN. Sebab, dirinya mempunyai kedekatan khusus dengan partai yang berlambangkan matahari tersebut.

 

“Bang Zul itu sudah saya anggap abang saya, sedangkan Pak Bachtiar seperti paman sendiri, apalagi anggota-anggota PAN adalah teman ngobrol, jadi saya rasa tidak perlulah melakukan lobi-lobian,” jelasnya.

 

Selain itu, dia mengungkapkan telah mendapatkan kepercayaan dari partai lain, yang dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi.

 

“Tapi kita perlu mengatakannya sekarang, nanti saja dalam waktu dekat ada yang mendeklarasikan dukungannya pada kita,” tutur Ketua DPW Nasdem tersebut. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos