PWI Tubaba Desak Kapolres Waykanan Minta Maaf

img
Aksi damai PWI dan wartawan Tulangbawang Barat. Foto: Ferki Alaska

Harianmomentum--Sebagai bentuk solidaritas terhadap adanya dugaan penghinaan terhadap profesi wartawan yang dilakukan Kapolres Waykanan AKBP Asrul Kurniaan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang Barat menggelar aksi damai di Polsek Tulangbawang Tengah, Kabupaten setempat, Senin (28/8).


Aksi sodaritas yang dikomandai langsung Ketua PWI Tubaba Edi Zulkanain dan diikuti para wartawan di kabupaten tersebut, Edi menyampaikan kecaman terhadap perbuatan Kapolres yang telah menyamakan profesi wartawan sana dengan kotoran hewan.

“Kami minta Kapolres Waykanan menyampaikan juga permintaan maaf, secara terbuka, baik di madia cetak, elektronik dan online,” tegas Edi.

Ditempat yang sama Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Leksan Ariyanto berjanji menyampaikan permintaan teman-teman media dalam hal tersebut kepada Kapolres Tulangbawang.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media yang ada di di Tuba Barat. Karena bisa tetap tertib dalam menyampaikan orasi,” kata Kapolsek. (frk)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos