Salut Ndan! Kapolda Lampung Minta Maaf untuk Kapolres Waykanan

img
Pertemuan Kapolda Lampung Irjen Sudjarno dengan pimpinan Radar TV, dan Tabikpun.com serta PWI, IJTI serta PFI. Foto: Istimewa

Harianmomentum—Salut untuk Kapolda Lampung Irjen Sudjarno. Orang nomor satu di jajajan Polda Lampung ini meminta maaf kepada media atas ucapan Kapolres Waykanan AKBP Budi Asrul Kurniawan yang diduga menghina profesi pers.


Kapolda meminta maaf atas kesalahan anak buahnya itu kepada pimpinan media Radar TV dan media tabikpun.com serta dan organisasi PWI,  IJTI, PFI yang menaungi kedua wartawan Dedi dari Radar TV dan Dian Firasat dari tabikpun.com, Senin (28/8) sore.


“Saya minta maaf mungkin saya salah membinanya.  Namun untuk mencopot Kapolres bukan kewenangan Kapolda tapi kewenangan Kapolri.


Lanjut Kapolda sesuai protap di kepolisian, maka akan dilakukan pemeriksaan secara profesional terhadap Kapolres Waykanan.


“Saya panggil yang bersangkutan untuk hadir di Polda besok,” jelas Kapolda didampingi Kabid Propam Kombes Anton Setiyawan dan Kabidhumas Polda Kombes Sulistiyaningsih. (red)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos