Info PPP Soal Rekom Bacagub Lampung Tidak Akurat

img
Yusdianto. Foto: Istimewa

Harianmomentum—DPW PPP Lampung diharapkan memiliki akurasi yang tepat dalam menyampaikan informasi ke publik.


Hal tersebut disampaikan oleh Akademisi Universitas Lampung (Unila) Yusdianto Alam.


Menurut Yusdianto, PPP mempunyai kewajiban memberikan informasi ke masyarakat yang akurasinya harus dapat dipercaya.


“Seharusnya sebelum mempublikasikan suatu informasi, PPP harusnya mempertimbangkan akurasinya, jadi sampai apa yang disampaikan oleh setiap kader atau pengurus justru berbeda-beda,” ujar Yusdianto via ponsel, Senin (4/9).


Sehingga, lanjut dia, masyarakat yang ingin mengetahui perkembangan dari PPP tidak dibuat kebingungan, karena berbeda antara satu dan lainnya.

 

Dia menjelaskan, meskipun tidak ada perpecahan diinternal DPW PPP Lampung, namun perbedaan pendapat antar pengurus bisa menimbulkan opini ditengah masyarakat.


“Publik bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi didalam internal PPP Lampung, karena dari pendapat saja sudah berbeda,” tuturnya.


Untuk itu, dia menegaskan, sebelum menyampaikan informasi ke publik, PPP harus memastikan terlebih dahulu apakah yang akan disampaikan itu sudah tepat dan akurat atau belum.


Diketahui, DPW PPP Lampung seolah terbelah soal rekomendasi bacagub. Ketua DPW PPP Hasanusi mengatakan, dengan pertimbangan paling intens menjalin komunikasi, maka rekomendasi mengarah ke Bacagub petahana M. Ridho Ficardo. 


Namun, pernyataan itu disanggah Sekretarisnya sendiri, Azazie yang menegaskan belum ada rekomendasi untuk bacagub yang akan diusung.(adw)


 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos