Golkar Konsolidasi Pemenangan Arinal-Nunik di Tanggamus

img
Korda Partai Golkar Suropin memaparkan tugas tim relawan Calon Gubernur Arinal Djunaidi. Foto: Enday

Harianmomentum.com--Koordinator Daerah (Korda) Partai Golongan Karya (Golkar) mengonsolidasikan pemenangan pasangan Calon Gubernur (Cagub) Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim (Nunik) kepada tim relawan di lima pekon (desa) di Kabupaten Tanggamus.


"Kemarin Sabtu (17/2), kita menggelar egiatan di Pekon Tanjungjati, Kecamatan Kotaagung Timur untuk memaksimalkan pemenangan Arinal-Nunik," kata Korda Partai Golkar Suropin, Minggu (18/2).


Ia mengatakan, tim relawan Arinal harus santun dalam mengenalkan Cagub yang diusung oleh tiga partai tersebut kepada masyarakat.


Kemudian sebelum sosialisasi dengan masyarakat dalam memasangkan stiker, tim relawan izin terlebih dahulu supaya masyarakat juga lebih mengenal Arinal.


"Jangan sampai nanti setelah stiker ditempel kerumah-rumah, warga tidak tahu, karena tim relawan arinal harus sopan santun dalam sosialisasi," terangnya.


Dia juga menjelaskan program paling utama Cagub Lampung itu di bidang pertanian, supaya petani menjadi sejahtera, apalagi di Tanggamus ini potensinya bagus, baik di tanaman padi, kopi dan masih banyak lagi potensi lainnya, lalu petani juga nantinya akan mudah juga dalam mendapatkan pupuk.


"Ya itulah program unggulan pak Arinal untuk mensejahterakan masyarakat terutama dibidang pertanian," jelasnya.


Dia menambahkan tim relawan juga harus  menciptakan suasana yang kondusif dan bersosialisasi dengan baik kepada masyarakat.


"Kita berjuang untuk pak Arinal, mudah-mudahan apa yang kita harapkan bisa tercapai dan harus bertekad dengan sungguh-sunguh untuk kemenangan arinal," harapnya. (day/zal)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos