Polres Waykanan Gelar Latihan Pra Operasi Waspada Krakatau

img
Jajaran Polres Waykanan mengikuti Latihan Pra Operasi Waspada Krakatau 2018

Harianmomentum.com--Kepolisian Resor (Polres) Waykanan menggelar pelatihan Pra Operasi Waspada Krakatau tahun 2018. Pelatihan berlangsung di Aula Adhi Pradana markas polres setempat, Kamis (15/11/2018).

Wakil Kepala Polres Waykanan Kompol. Vicky Dzulkarnain pelatihan tersebut untuk memberikan pemahaman kepada personel kepolisian tentang teknis pelaksanaan Operasi Waspada Karakatau yang akan digelar selama 14 hari,mulai 14 hingga 28 November mendatang.

"Target operasi waspada antara lain: penyalahgunaan senjata api dan bahan peledak, serta aksi kriminilitas lainya. Karena itu, ikuti dengan serius seluruh materi yang disampaikan, agara dapat bertindak profesional saat menangani masalah dalam operasi nanti," kata wakapolres,

Pemapran materi pelatihan tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Waykanan AKP.Yuda Wiranegara.

Dia memaparkan sejumlah lokasi rawan aksi kriminal di Kabupaten Waykanan, antara lain:  Kecamatan Blambanganumpu, Kecamatan Waytuba dan Kecamatan Bahuga.

"Lokasi tersebut kemungkinan akan menjadi sasaran para pelaku kriminal.  Karena itu, upaya antisipasi perlu dilakukan sejak dini untuk menjaga situasi tetap kondusif," terangnya.(vit)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos