Zaiful: Yang Tidak Ingin Bangun Lamtim, Silakan Minggir

img
Zaiful Bokhari. Foto. Rif.
Lampung Timur

Harianmomentum.com--Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) telah berusia 20 tahun namun jika dibandingkan dengan kabupaten lain yang seusia, Lamtim masih tertinggal.

Kondisi itu harus menjadi pemicu aparatur pemerintah Lamtim dan masyarakat untuk bersama-sama bahu membahu membangun.

Demikian Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari saat membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2020 Kabupaten Lampung Timur di Setdakab Lamtim, Senin (11-2-2019).

"Bagi siapapun baik kepala OPD maupun pejabat lainnya yang tidak ingin membangun Lampung Timur, saya persilakan untuk meninggalkan Lampung Timur," kata wabup.

Aparatur Lamtim yang tidak bisa hadir pada acara seperti ini, kata Zaiful, menjadi catatan bahwa yang bersangkutan tidak serius dan tidak punya keinginan untuk bersama-sama membangun Lampung Timur.

"Ke depan tentu akan menjadi catatan dan saya akan tegas dengan siapapun yang tidak ingin bersama-sama membangun Lampung Timur silakan meninggalkan Lampung Timur," tambah Zaiful

Zaiful berharap kepada seluruh kepala OPD agar mengikuti kegiatan tersebut dengan baik. Tentu, tidak hanya hadir tetapi juga memberikan saran dan masukan sehingga Lampung Timur ke depan dapat lebih baik.

"Jangan sampai seperti jalan di tempat. Saran dari bapak ibu dan semua yang hadir sangat dibutuhkan demi kemajuan Lampung Timur," katanya. (rif).



Leave a Comment