Pelajar SMPN 2 Gadingrejo Masuk Skuad Timnas U-15

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi bersama Figo Khafid Saviola pelajar SMPN 2 Gadingrejo yang terpilih menjadi bagian dari skuad timnas sepak bola U-15

Harianmomentum.com--Figo Khafid Saviola siswa kelas IX SMP Negeri 2 Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu terpilih memperkuat tim nasional sepak bola Indonesia di bawah usia 15 tahun (U-15).

Dalam waktu dekat, putra kedua pasangan Agus Sugianto dan Novita Sari itu, akan berjuang bersama Timnas U-15 pada kejuaraan Inner Cup 2019 di Portugal.

"Saya mengharapkan doa restu dan dukungan dari masyarakat dan  Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung, agar timnas U-15 bisa sukses dalam Inner Cup 2019 di Portugal pada bulan  April mendatang," kata Figo saat bertemu Wakil Bupati Pringsewu Fauzi di ruang kerjanya, Selasa (12-2-2019).

Menurut Figo, sebelum berangkat ke Portugal, Timnas U-15 akan lebih  melaksanakan TC di Bandung dan Bali.

Wabup Pringsewu Fauzi mengaku bangga dengan keberhasilan Figo menjadi bagian dari skuad Timnas U-15. Menurut dia, hal tersebut menjadi simbol keberhasilan pembinaan olahraga, sekaligus motivasi bagi para pelajar Kabupaten Pringsewu untuk terus giat mengasah bakat dalam berbagai bidang. 

"Pemkab dan seluruh masyarakat Pringsewu akan selalu mendukung.Semoga Figo kelak akan menjadi pemain masa depan. Namun, jangan tinggalkan pendidikan sekolahnya," kata wabup. (lis) 




Leave a Comment