TP PKK Gununglabuhan Gelar Lomba Rebana

img
Pembukaan lomba rebana Kecamatan Gununglabuhan, Kabupaten Wayk,anan
Waykanan

Harianmomentum.com--Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Waykanan Thurismawaty Edward Antony membuka Lomba Rebana Tingkat Kecamatan Gununglabuhan, Selasa (19-2-2019).

Acara yang berlangsung di Masjid Baiturohman, Kampung Gununglabuhan itu diikuti puluhan group rebana dari berbagai Kampung se-kecamatan setempat. 

Thurismawaty Edward dalam sambutanya mengatakan lomba tersebut bagian dari program kerja TP PKK, khususnya dalam bidang  peninkatan metal spritual dan seni budaya bernafaskan islam.

"Lomba ini bagian dari upaya kita melestarikan seni budaya bernafaskan islam, sekaligus peningkatan mental spiritual masyarakat," kata Thurismawaty.

Dia berharap, kader PKK khususnya di Kecamatan Gununglabuhan dapat menjadi inspirator dalam merubah pola pikir masyarakat terhadap upaya pelestarian seni budaya islam. 

"PKK merupakan mitra kerja pemerintah dalam pembangunan bidang pemberdayaan masyarakat. Karena itu seluruh kader PKK harus bisa menjadi inspirator masayarakat dalam upaya pelestarian seni budaya," harapnya. (vit)





Leave a Comment