Marching Band SGC Meriahkan Deklarasi Pujo Lamteng

img
Grub Marching Band SGC di Lapangan Prosida, Bandarjaya, Lamteng. Foto: acw

Harianmomentum.com--Grub Marching Band SGC turut memeriahkan Deklarasi Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung Tengah (Lamteng).

Bukan hanya marching band, deklarasi juga turut dimeriahkan dengan parade budaya, mulai dari pencak silat, reog dan penampilan budaya Indonesia lainnya.

Deklarasi berlangsung di Lapangan Prosida, Bandarjaya, Lamteng, Selasa (2-4-2019).

Baca juga: Catat, Ini Janji Arinal dan Nunik di Lamteng

Marching band dan parade budaya mengiringi kedatangan Ketua Pujo Privinsi Lampung yang juga Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi.


Oky Sanjaya (29), selaku pelatih marching band mengatakan, mereka telah berlatih sejak beberapa hari lalu untuk memberi penampilan terbaiknya dalam Deklarasi Pujo Lamteng.

"Beberapa waktu lalu saat kegiatan di PKOR Bandarlampung (kampanye Jokowi) kami juga hadir," kata dia kepada harianmomentum.com.

Dalam kegiatan tersebut, para personel marching band tampak bersemangat. Bahkan mereka sempat menampilkan beberapa atraksi, seperti mayoret (atraksi tongkat) dan tuba atau bas horn (terompet).

Dalam kegiatan tersebut, mereka mempersembahkan beberapa lagu, antara lain: lagu berjudul meraih kemenangan dan selamat datang pahlawan muda.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos