Wabup Pringsewu Buka Muskab PWRI

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi berbincang dengan pengurus dan anggota PWRI setempat

Harianmomentum.com--Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI)  Pringsewu menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) II. Kegiatan berlangsung di Gedung PWRI setempat, Kecamatan Pagelaran, Selasa (18-6-2019). 

Wakil Bupati Pringsewu dalam sambutan pembukaan Muskab tersebut berharap, PWRI sebagai organisasi pensiunan aparatur sipil negara dapat terus berperan aktif mendukung program pembangunan di kabupaten setempat.

"Semoga musyarwarah kabupaten ini, dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan terbiak yang akan menjadi acuan pelaksanaan program kerja mendukung kelancaran pembangunan di Kabupaten Pringsewu," kata wabup.

Menurut wabup, selam ini PWRI Kabupaten Pringsewu telah banyak berkiprah dalam mendukung pembangunan. Karena itu, sinergisitas antara PWRI dan Pemkab Pringsewu harus terus diperkuat.  

"Semoga kedepan sinergitas yang terjalin antara PWRI dan pemerintah daerah dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi," harapnya.

Selain Ketua PWRI Pringsewu Hendarman, turut hadir pada pembukaan Musda tersebut, pengurus PWRI Provinsi Lampung Iwan Syafei dan mantan Pj Bupati Pringsewu Sudarno Edi. (lis)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos