Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Bandarlampung

img
Warga menunjukkan kendaraan yang rusak akibat terlibat tabrakan beruntun di Jalan Pramuka Bandarlampung.Foto:Agung Darma Wijaya.

Harianmomentum--Terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan roda empat diantaranya Daihatsu Zebra dan Terios serta trguk Fuso di Jalan Pramuka Bandarlampung, Minggu (9/7) malam. 

 

Tabrakan tersebut bermula saat Daihatsu Zebra bernomor polisi (Nopol) BE 2279 J, dikendarai oleh Muhadi (44) warga Tanjungsenang Wayhalim tidak bisa dihentikan, sehingga menabrak mobil Daihatsu Terios dengan Nopol BE 2147 YI, yang dikendarai oleh Andhika (39) warga Kertosari Lampung Selatan.

 

"Kita dari Pringsewu mau pulang ke Wayhalim, tapi pas sampai turunan remnya blong," ujar Muhadi kepada harianmomentum. Dia menjelaskan, sebelumnya rem masih berfungsi dan tidak ada masalah. 

 

"Tadi kita berangkat masih bagus kok remnya, tapi tidak tahu kok langsung blong," tuturnya.

 

Sementara itu pengakuan Andhika, dirinya sedang berbincang-bincang dengan keluarga, tiba-tiba ditabrak dari belakang. 

 

"Saya lagi ngobrol dengan istri saya dan mobil juga dalam keadaan pelan," terangnya. Dia mengaku, mobilnya terdorong, sehingga menabrak mobil Fuso yang berada di depannya.

 

"Mobil saya terdorong dan tidak bisa dihentikan, sampai akhirnya menabrak Fuso," tuturnya. Dia menceritakan, Fuso yang ditabraknya tetap melanjutkan perjalannya. 

 

"Fuso jalan terus, kayaknya sopirnya tidak tahu, tapi untung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini," kata dia. 

 

Meskipun sempat ditangani pihak kepolisian, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.(adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos