Kembalikan Berkas Pencalonan ke Hanura, Aprozi Paparkan Visi Misi

img
Aprozi Alam mengembalikan berkas pencalonan ke Sekretariat DPC Partai Hanura Lampung Utara. Foto: Yansen Atik

Harianmomentum -- Bakal calon bupati (Bacabup) Lampung Utara Aprozi Alam, Kamis (13/7) sekitar pukul 10.30 WIB mendatangi Sekretariat DPC Partai Hanura untuk mengembalikan berkas pencalonannya.

 

Aprozi tidak sendiri. Bendahara DPD I Partai Golkar Lampung ini dikawal puluhan tim sukses dan relawannya yang diketuai Helmi Hasan. Mereka disambut Ketua DPC Hanura, Ali Darmawan. 

 

Usai menyerahkan berkas pencalonan dirinya, Aprozi memaparkan visi dan misinya jika terpilih menjadi Bupati Lampura periode 2018-2023.

 

Masalah keamanan menempati posisi nomor satu yang harus diselesaikan. Menurut dia, akar masalah dari perilaku kejahatan, tak lain adalah kebutuhan perut dan tingginya penyalahgunaan narkoba. 

 

Visi dan misi yang berikut adalah kesehatan dan pendidikan. "Kalau pendidikan gratis 9 tahun memang program pemerintah pusat, untuk SLTA itu wilayah pemerintah provinsi. Nah khusus program kabupaten yakni pendidikan TK dan PAUD gratis. Begitu juga kesehatan akan kita buat khusus yang tidak mengikutinya BPJS dan KIS akan kita bantu, hanya dengan modal KTP bisa berobat gratis," ujar Aprozi.

 

Mengenai peningkatan ekonomi masyarakat, pembuatan infrastruktur desa  dan penataan kota serta ekonomi kerakyatan, juga menjadi program yang akan dilaksanakan. "Saya akan hibahkan dan wakafkan diri saya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Lampung Utara," pungkasnya. (ysn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos