IPC Panjang Kedepankan Layanan Pelanggan

img
IPC Cabang Panjang melaksanakan customer centric melalui customer visit secara online. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Indonesia Port Corporation (IPC) Cabang Panjang melaksanakan salah satu nilai-nilai perusahaan yaitu customer centric melalui customer visit secara online bersama PT Aneka Kimia Raya. 

Kegiatan melalui teleconference itu dilakukan Assisten Deputi General Manager (ADGM) Properti IPC Panjang Hartono didampingi Supervisor Humas dan Pelayanan Pelanggan Frans Radian pada Jumat 17 April 2020.

Di tengah semakin meluasnya wabah Covid–19 yang menyebar keseluruh dunia saat ini, kata Hartono, tidak menyurutkan IPC Panjang untuk melayani customer atau pelanggan guna mendengarkan masukan mereka.

Menurut dia, PT Aneka Kimia Raya mengapresiasi pelayanan IPC Panjang dan IPMG Panjang dengan sistem digital yang diterapkan sejak 2019. Karena mempermudah pelayanan terhadap pengguna jasa dalam bertransaksi, kegiatan bongkar muat dan kegiatan kepelabuhanan lainnya.

Sistem digital juga memudahkan penerapan imbauan pemerintah terkait darurat pandemi Covid-19. Seperti sosial distancing dan physical distancing untuk meminimalisir  penyebaran dan penularan Covid-19 khususnya di area Pelabuhan Panjang.

Hartono menegaskan IPC Panjang dan IPMG Panjang berkomitmen terus bersinergi dengan pihak terkait guna melayani customer dengan mengedepankan pelayanan prima. (*).

Laporan: Nurjanah/Rls.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos